Wednesday, March 15, 2017

MEMULAI USAHA PEMBAYARAN ONLINE


Apakah Anda tengah mencari ide bisnis dengan modal minim yang dapat dikerjakan dari rumah? Bila ya bisnis pembayaran online pasti sesuai bagi Anda. Potensi bisnis ini sangat luas mengingat setiap bulan setiap rumah harus selalu membayar berbagai tagihan seperti listrik, air, telepon, atau pulsa dan internet. Anda bisa mendaftar untuk membuka loket pembayaran online ini dengan peralatan seperangkat PC atau laptop yang terkoneksi internet.

Kelebihan bisnis pembayaran online
Bisnis pembayaran online ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa terget jangka waktu atau hal-hal yang membebani lainnya. Komisi yang Anda peroleh tergantung dari jumlah transaksi yang Anda layani setiap hari. salah satu mitra yang bisa Anda pilih untuk membuka loket pembayaran online ini adalah Bank Bukopin yang menyediakan layanan PPOB atau Payment Point Online Bukopin.
Dengan menjadi mitra Anda bebas memperoleh komisi dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Ada dua sistem pembayaran yang bisa dipilih yaitu sistem bonus tunda atau dibayarkan setiap bulannya dan sistem live realtime atau bonus yang dibayarkan seketika setiap kali selesai melakukan transaksi. Selain itu PPOB juga dapat dijangkau di hampir seluruh wilayah di Indonesia.
Bisnis pembayaran online ini adalah sistem yang menggabungkan PPOB dengan network marketing sehingga masyarakat bisa berpartisipasi untuk membuka loket pembayaran sebagai salah satu alternatif usaha. Layanan yang tersedia sangat lengkap dengan sistem satu deposit sudah memungkinkan untuk melayani pembayaran listrik, Telkom, PDAM, Speedy, pengisian pulsa ponsel, TV kabel, hingga pembelian tiket pesawat dan kereta, dan lain-lain.
Bisnis ini juga cocok sekali dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga yang tak ingin meninggalkan keluarganya untuk bekerja tetapi memerlukan tambahan penghasilan. Anda bisa memulai dari lingkungan sekitar sebagai konsumen utama Anda. Yang jelas bisnis ini sangat direkomendasikan karena tak membutuhkan modal besar, pendaftarannya mudah dan gratis, dan berpotensi untuk berkembang serta menghasilkan bonus yang besar.

Cara memulai bisnis pembayaran online
Bagi Anda yang sudah tak sabar ingin segera memulai bisnis pembayaran online ini, berikut adalah cara pendaftarannya:
1.Siapkan peralatan untuk loket pembayaran Anda yang meliputi PC atau laptop untuk melayani transaksi yang mempunyai sambungan internet dan printer dot matrix untuk mencetak struk.
2.Langkah berikutnya adalah dengan mengisi formulir pendaftaran dan bila langkah kedua ini sukses maka Anda akan memperoleh username serta password yang nantinya digunakan untuk login pada website transksi serta laporan.
3.Langkah ketiga adalah menginstal aplikasi penunjang yang berbasis web.
4.Berikutnya, walaupun sudah resmi menjadi mitra PPOB dan sukses melakukan seluruh aplikasi yang diperlukan Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu (minimal 50 ribu) agar dapat melakukan transaksi untuk seluruh produk PPOB.
5.Anda sudah siap untuk membuka bisnis pembayaran online di rumah.
Nah, cukup mudah, bukan? Inilah bisnis modern bagi Anda yang selama ini mencari ide usaha yang dapat dikerjakan dari rumah, tanpa perlu stok barang, serta tak membutuhkan modal yang besar.  Anda juga bisa dengan mudah memonitor PPOB Anda dengan fitur SMS atau YM. Web report transaksi tersedia dengan lengkap dan detail sehingga Anda bisa mengawaasi mutasi transaksi Anda. Untuk setiap pembayaran Anda memperoleh keuntungan sekitar 2 ribu rupiah yang tentu akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya transaksi yang Anda lakukan.
Siap memulai Bisnis pembayaran online ini? Semoga sukses!

JAWABAN MENGGAMBAR ORANG PADA SAAT PSIKOTES

Sudah merupakan hal yang biasa dalam setiap penerimaan disuatu instansi pemerintah maupun swasta menyediakan tes psikotes (psikologi) dal...