Monday, March 6, 2017

5 BISNIS DENGAN MODAL BENGKUL

Usaha hanya bermodalkan dengkul emang bisa ? Maksudnya bermodalkan dengkul yaitu tanpa modal lah.. Hehe, atau kalaupun pakai modal gak gede-gede amat, cukup pakai HP pun bisa jualan. sebagian orang beranggapan kalo modal gak ditangan bisnis hanyalah dalam angan-angan.

Tapi lihat dijaman sekarang yang serba canggih Handphone mu pun bisa menjadi tokomu. bisa menjadi senjata mematikan buat jualan asal tau ilmunya. Punya Handphone bagus canggih tetapi hanya digunakan buat update status, pamer sepatu baru, atau foto nongkrong bareng temen-temen fota makan siangmu maka sungguh rugi dirimu.

Coba lihat apa yang mereka lakukan dengan Handphone, mereka untuk cari duit, tanpa kantor, tanpa modal, dapat duit asal ada kemauan.

MAKELAR PROPERTY
PEngalaman seseorang Makelar Property hobinya mantengin koran, rumah-rumah yang dijual dicatet, dibuat databasenya di laptop, dikontak satu-satu pemiliknya. Ijin untuk menawarkan, ada yang menolak, ada yang senang dibantu menjualkan, dengan komisi 2-2,5% dari harga jual. Besoknya dia yang pasang iklan di koran, "Dijual rumah anda SMS rumah kami antarkan!" bikin team isinya 6 orang, masuk ke group dan komunitas makelar property. Saling bagi info, cari pembeli bareng-bareng.

JASA PENGURUSAN BPKB & STNK.
Cukup bermodalkan HP, Kadang sebar brosur ke perumahan, ke kampung-kampung, lama-lama banyak yang menghubungi, kebanyakan orang milih bayar 50 ribu daripada harus antri seharian bayar pajak BPKB, atau ngurus balik nama kendaraan, mereka tinggal WA atau SMS, saya jemput, beres deh.

MENJUAL PRODUK ORANG LAIN
Menjualkan Produk yang dihasilkan orang lain misalnya seseorang memiliki tetangga yang memproduksi tas kulit, bagus-bagus hasilnya tapi penjualannya masih mengandalkan setoran ke beberapa toko saja. kita menawarkanuntuk membantu menjual secara online lewat facebook, instagram, path, twitter, foto produk-produkya dan bikin katalognya,kemudian kita minta kesepakatan harga agar kita memperoleh keuntungan dari penjualannya.

JASA BERSIH-BERSIH RUMAH
Modalnya cuman cairan pembersih lantai dan sikat, pasang iklan di koran, nyebar brosur di perumahan.
"Rumah anda sudah sangat suram? Licin dan kotor menyedihkan? Tak punya pembantu yang diandalkan? Hubungi kami di 08123456789, kami datang membereskan! Harga mulai 200 ribu/rumah"
Melihat peluang. Buanyaak orang yang punya rumah bagus tak terawat, susah mencari pembantu yang mau tinggal. Mereka memanggil jasanya dua minggu sekali membersihkan semua kamar mandi. Lama-lama langganannya banyak, sampai punya karyawan tim pembersih puluhan orang.

RESELLER BUKU
Ada yang hobinya unik, berburu buku yang tidak dijual di toko buku. Biasanya buku-buku unik yang memang dijual terbatas, lewat online dan komunitas. Ada tuh yang ambil 10 buku, lalu jual lewat OLX, Buka Lapak, Kaskus dan toko online lainnya. Ada reseller buku mampu menjual 100 buku, ludes dalam sebulan, padahal jualan dari rumah saja gak kemana-mana, tiap ada yang pesan langsung kirim lewat Pos dan JNE, dah dapat untung 30% dari harga bukunya. Gak semua buku dijual di toko buku, justru yang dijual lewat reseller ini bisa menggerakkan ekonomi banyak orang, gak hanya dimonopoli toko buku..

Terlalu banyak peluang dimana-mana, jadi yang masih ngeluh mau usaha gak punya modal, itu hanyalah alasan saja
Banyakin ilmu, biar gak ngeluh melulu..

Di dunia ini semua bergerak, diam berarti mati, berhenti pasti terlindas!

JAWABAN MENGGAMBAR ORANG PADA SAAT PSIKOTES

Sudah merupakan hal yang biasa dalam setiap penerimaan disuatu instansi pemerintah maupun swasta menyediakan tes psikotes (psikologi) dal...